Rabu, 26 Februari 2014

Tuhan.. Tolong..

dan beginilah akhirnya, Tuhan. kini aku tahu alasan dia minta putus :))) bodohnya aku baru sadar sekarang. 3 bulan dibohongi. 3 bulan digantungin. dia bilang ingin konsen ke kerjaan , tapi? yaTuhaaan :))))))

dia berpacaran sama seorang perusak. perusak hubungan ku dengan dia. dan yang tidak bisa aku terima adalah kenapa harus dengan perusak itu? kenapa harus dengan dia yang merusak hubungan kami Tuhan? aku tidak habis pikir. aku sayang sama dia. sayang ku ke dia jauh lebih besar dari sayangku ke teman2ku , tapi harus kaya gini akhirnya Tuhan?

apa yang dia cari dari perusak itu? perusak ! dia rebut pacaraku Tuhan. pacar pertama dan aku rasa bakal yang jadi yang terakhir. aku dosa apa sampai-sampai aku di kaya ginikan Tuhan? aku sayang dia.

aku udah hapus semua tentang dia. Facebook, Twitter, foto-foto dia Tuhan .. semuanya sudah aku hapus. Tolong bantu hambamu ini lupain dia , Tuhan. Please :')