Jumat, 05 Juli 2013

LOMBA KARAOKE LAGU-LAGU AGNES MONICA

SYARAT DAN KETENTUAN:



  1. Kamu harus telah memiliki account youtube

  2. Kamu diwajibkan untuk follow akun twitter @aquariusmusik,  berteman di facebook.com/aquariusmusik serta subscribe di Channel Video Musik www.aqmvideo.com

  3. Kamu harus menyanyikan dengan vocal kamu sendiri (bukan Lipsync) salah satu lagu dari Album VCD Agnes Monica dan rekam dalam bentuk video dengan kualitas terbaik.

  4. Upload hasil video rekaman vocal  tersebut ke account youtube milik kamu, dan kirimkan link video kamu melalui email ke digpromotion@aquariusmusikindo.com, beserta identitas lengkap (nama, alamat, nomor contact dan email kamu).

  5. Setiap rekaman video wajib dimulai dengan memperlihatkan dan memegang VCD karaoke “Agnes Is My Name”

  6. Setiap video rekaman berisi 1 lagu, tapi kamu dapat menyanyikan dan mengirimkan lebih dari 1 (satu) rekaman video dari lagu lainnya yang terdapat di dalam VCD Karaoke “Agnes Is My Name”.

  7. Apabila kami menilai hasil rekaman video yang diupload melanggar batas-batas kepatutan, kesopanan, mengandung iklan, SARA dan  tidak sesuai ketentuan/ syarat-syarat yang ditetapkan, maka keikutsertaan kamu dinyatakan gugur dengan sendirinya.

  8. Kamu wajib mensosialisasikan link video kamu di social media untuk mendapatkan viewer terbanyak, contoh : “lihat video gw di kontes #karaokeagnesmonica, @aquariusmusik, link video __________”, untuk merebut hadiah Pemenang Favorit.

  9. Dengan mengirimkan link video rekaman karaoke kamu ke digpromotion@aquariusmusikindo.com , maka sekaligus kamu telah menyetujui bahwa hasil rekaman video tersebut akan ditayangkan di Channel Musik Video Youtube.com/AQMVIDEO.

  10. Hasil rekaman video kamu yang dimaksud pada point 9 diatas mutlak menjadi hak milik PT. Aquarius Musikindo yang dengan demikian kamu bersedia dan menyetujui untuk  melepaskan seluruh hak-hak yang melekat  dan timbul atas penayangan dan penggunaan video rekaman tersebut oleh PT. Aquarius Musikindo, sehingga PT. Aquarius Musikindo maupun  Mitra PT. Aquarius Musikindo dibebaskan dari segala gugatan dan tuntutan dari pihak manapun juga.

  11. Batas akhir upload video kamu adalah tanggal 15 September 2013.



 Pemenang dan Hadiah :



  1. 1 Pemenang pertama berhadiah uang sejumlah Rp. 3,5 juta

  2. 1 Pemenang kedua berhadiah uang sejumlah Rp. 2,5 juta

  3. 1 Pemenang ketiga berhadiah uang sejumlah Rp. 1,5 juta

  4. Pemenang Favorit  dengan viewer terbanyak mendapatkan Camera Android Samsung

  5. Pemenang diumumkan di www.aquariusmusikindo.com pada tanggal 1 Oktober 2013.

  6. Keputusan dan penentuan pemenang mutlak merupakan  hak PT. Aquarius Musikindo dan tidak dapat diganggu gugat.

  7. Pajak hadiah ditanggung ole PT. Aquarius Musikindo.
Sumber : Aquarius Music