Selasa, 11 Februari 2014

Mahasiswa FMIPA UNTAD Ramaikan Taman Wisata Alam Ngata Baru

BEM FMIPA UNTAD adakan Kegiatan Kemah MIPA Bersatu di Taman Wisata Alam Ngatabaru dan diikuti oleh mahasiswa serta para staf pengajar FMIPA UNTAD.

Sabtu (30/11) Taman Wisata Alam Ngatabaru mendadak ramai dipenuhi oleh para mahasiswa yang sedang mengikuti kegiatan Kemah MIPA Bersatu 2013. Kegiatan ini digelar selama 2 hari di Taman Wisata Alam Ngatabaru dan sehari sebelumnya acara pembukaan di aula MIPA.

Kegiatan yang mengangkat tema “Sejarah Untuk Sekarang, MIPA Bersatu Untuk Masa Depan” ini, diisi dengan beberapa item kegiatan yaitu perkenalan sesama mahasiswa MIPA, sarasehan, games, pentas seni, dialog interaktif, renungan dan bakti sosial. Kegiatan yang melibatkan para mahasiswa baru 2013 sebagai panitia pelaksana ini mengundang antusias dari peserta, sehingga Muh. Dahlan TH Musa selaku wakil dekan bidang kemahasiswaan berniat agar kegiatan ini menjadi agenda rutinitas di MIPA.


Kegiatan kemah bersama ini diharapkan dapat mengeratkan persatuan, solidaritas dan persaudaraan sesama mahasiswa MIPA serta dapat mengaplikasikan ilmu sains yang diperoleh pada saat perkuliahan ke alam terbuka